Sony Xperia Z6 ialah salah satu barang smartphone flagship dari sony mobile tatkala tahun 2016 ini. Melanjutkan kelas atas Z series.



Xperia Z6 dikabarkan bakal memboyong spesifikasi yang mumpuni. Soalnya tentu mau bersaing menggunakan smartphone flagship dari vendor ternama lainya

Ponsel mutakhir ini dibekali CPU menyimpangkan canggih yaitu Snapdragon Harga Sony Xperia X 820 yang dipadukan dengan GPU Adreno 530 yang meraup kemampuan sangat.

Dan tersedia juga Permadani yang superior luas 5. 2 Inci yang sangat mungkin akan beresolusi 4K, tentu saja akan menyalurkan gambar yang sangat nurani dan terpelajar

Harga Sony Xperia Z6 di negri kita indonesia saat ini pula biar belum tersedia. Wajar aja karena berita ini masih sebatas rumor.

Belum resmi beritanya tetapi kemungkinan besar nanti Xperia Z6 ini mau bersaing pada Samsung Galaxy S7 serta Apple iPhone 7

Di artikel saat ini saya mau beri informasi mengenai Review, spesfikasi, restan kekurangan, dan harga Sony Xpria Z6 untuk sobat yang penasaran dengan smartphone pintar yang ada, dibawah berikut saya bakal memberikan bocoran spesifikasi sedang dari Sony Xperia Z6 ini.

1. Tampilan Sony Xperia Z6

Sony sebelumnya telah mengeluarkanmerilis, Xperia Z5 dengan sebeng 5, 2 inci, fitur IPS LCD Display secara resolusi 1080p saja. Tetapi kini hadir Xperia Z6 yang Jadi raksasa teknologi Jepang yang memiliki tembok dengan buntal 5, 3 inci Triluminos LED Display dan memasukin dengan 2K.

2. Processor Dan Ram Sony Xperia Z6

Utk sektor keceptan Sony Z6 menggunakan Snapdragon 810 chipset yang baru-baru ini diluncurkan juga oleh Xperia Z5 andalannya, mendukung kecepatan 64 - bit

Pendapat laporan, Sony Xperia Z6 seri ini akan memdukung Snapdragon 820 64-bit SoC mendatang yang berisi empat Core kustom yang berpanggilan Kryo. Tersebut empat Core Kryo dengan Clock 2. 2 Ghz dan dibangun pada reaksi 14nm

3. Kamera Sony Xperia Z6

Sony Xperia Z5 semarak ini mengangkat kamera besok yang sangat yaitu 23MP yang ialah peningkatan lebih dari sebelumnya 20. 7 MP.

Tustel ini pun mendukung fitur fokus otomatis lebih lekas dan dapat merekam video hingga 4K. Jadi Xperia Z6 kiranya fitur kamera yang sama dari 23MP ataupun Sony dapat meng-upgrade di 25 MP.

4. Memory internal Sonya Xperia Z6

Sony menelurkan Xperia Z5 compact secara luas memory sebesar 32 GB utk internal, disematkan dengan MicroSD slot maka itu sobat dapat memperpanjang memori hingga 200GB dengan microSD ini.

5. Batterai & Port USB Sony Xperia Z6

Utk masalah batterai Sony menggunakan fitur non-removable, menggunakan daya hingga 2900 untuk z6. Xperia Z6 mungkin dikemas dengan baterai 3200 Mah yang mendukung v 3. 0. Z6 seri unggulan mungkin juga dilengkapi pada port USB tipe-C yang mempercepat keterangan transfer serta pengisian batterai.