Masa ini saatnya para samsung fans merasa makmur karena titisan baru Samsung telah hadir yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang keduanya yang hadirkan dengan bersamaan dalam acara unpacked samsung kemarin. Tak penuh yang sendeng dari warita sebelumnya, Samsung Galaxy Note 5 itu benar-benar yang bekali menggunakan sejumlah spesifikasi yang cukup berkualitas yang mana salah satunya adalah penggunaan Ram berukuran 4GB dengan tipe LPDDR4 dan juga di rancangan dengan menggunakan frame berbahan metal dan balutan muka pada muka depan dan belakagnnya.

Hidup sebagai hp android sanggup tinggi, harga Samsung Galaxy Note 5 ini pasti lah di bandrol cukup mahal. Apalagi mengingat spesifikasi tembok yang di gunakan saat ponsel ini juga pada sajikan secara kualitas premium yang mengambil panel permadani Super Amoled yang mengarungi resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels beserta penambahan rapat layar yang mencapai ~518 ppi sehingga mengantarkannya di dalam tampilan yang super khalis dan bening.

Suguhan tembok yang pas mempuni juga di imbangi dengan kepemilikan bazel atau ruang pada bagian sisi sebeng dan frame yang amat tipis sehingga menambha nostalgia elegan saat ponsel itu. Menjadi penerus kesuksesan Samsung Galaxy Note 4 yang di perkenalkan pada sekiranya teknologi yang super canggih dalam perindustrian gadget sekarang, Samsung pun tak terbalik menyertakan teknologi sensor menginvestigasi jari nama panggilan Fingerprint sensor yang stabil di letakan pada tombol home seperti smartphone samsung lainnya.



Perbaikan baru yang di adopsikan Samsung dalam smartphone anyarnya ini benar-benar akan menjadi ciri kahas baru untuk samsung dimana pada Samsung Galaxy Note 5 ini sudah tersembunyi Stylus Pena dengan pengaruh yang sungguh di tingkatkan. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam Stylus Pena nya ini sudah Samsung lengkapi 1 buah teknolgi bernama Air Command yang mengharuskan anda mampu mengoperasikan tanpa meyentuhkan ujung S-Pen di permukaan penghalang Samsung Galaxy Note 5.

Bersama secara adanya teknologi S-Pen yang di sertai teknologi Air Command, pangkat Samsung Galay Note 5 ini pasti akan bertambah mahal mengenang dengan penerapan S-Pen yang di punya ponsel itu anda pun akan bisa menjalankan beberpa macam penggunaan dengan gampang seperti Screen Write, S Note, Smart Select & juga Action Memo. Terlebih hal yang lebih memikatnya, fitur S-Pen yang tersedia pada smartphone ini pun tetap dapat anda gunakan ketikan anda ingin menoreh sebuah ulasan walaupin laya Samsung Galaxy Note 5 ini padahal mati.

Dan kemudian sedikit kembali ke bagian layar, dalam sektor ini Samsung pun sudah mendaftarkan lapisan Gorilla Glass 4 seperti sudah biasa di sampikan di untuk yang mengharuskan anda tunak akan siap menjaga layar berkualitas super jernih tersebut dari seluruh macam samsung galaxy note 5 jalur. Bukan sekadar hanya pada sisi depannya saja yang di lengkapi dengan tingkatan Gorila Glass 4, dr sisi belakangnya pun Samsung juga melengkapinya dengan hal yang sama tapi pada bagian itu samsung segelintir membentuknya menggunakan sedikit pukah sehingga menyerupai Xiaomi Mi Note.