Abdi masi ingat, saat ingin menonton satu film semuanya melalui TV, dan Sumber lain semuanya menggunakan VCD. Namun waktu ini sepertinya cara lama tersebut sudah penuh ditinggal berkat kemajuan teknologi yang begitu kilat hingga tarikh ini, Saat ini hanya dengan memiliki smartphone android, dikau sudah sanggup menonton film kesukaan anda lengkap secara subtitle kapapun dan yang mana pun dikau inginkan.

Smartphone Android muncul dengan bermacam-macam spesifikasi & ukuran tembok, dengan kesangkilan untuk memutar video yang tak diragukan lagi, kau bisa pirsa film pujaan anda, kapanpun dan dimanapun anda berpunya. Tapi sedang ada kekurang yang abdi rasa belum ada dalam pemutar video default yang disajikan pada sistem sistem besutan google ini.

Cara Nonton Film Di Perlengkapan Android Penuh Dengan Subtitle

Kekurangan mereka adalah, gak adanya pilihan, untuk mengusulkan Subtitle, ini dibutuhkan di saat anda sedang merenung sebuah film dengan norma inggris ataupun lainnya, pasti lah dengan tanpa Subtitle anda akan panik dengan sinopsis film yang kalian nonton. karena percakapan diartikan sebagai hal penting untuk mengarifi jalan cerita satu buah film, benar anda setuju dengan situs download sub indo penjelasan saya tentang itu.



Namun demikian, saat ini anda tidak kudu khawatir sedang, karena sekarang ada sebuah aplikasi kelompok ketiga yang bisa menutupi kekurangan berikut, yang mengizinkan penggguna untuk menampilkan Subtitle setiap film yang tersebut saksikan yang smartphone android. Tapi tentu saja anda juga harus memiliki file Subtitle yang nantinya anda load saat film tersebut diputar di Smartphone android dikau. Biasanya File Subtitle mempunyai ekstensi file. srt

MX Player sebuah aplikasi faksi ketiga untuk pemutar video, dengan kompetensi meload file. srt ( Subtitle). Rekayasa tersedia yang Play store dengan percuma. selain punya fitur ini, aplikasi berikut juga tergolong pemutar video terbaik untuk perangkat android.

Caranya sempurna mudah, sesudah anda mendownload aplikasi MX Player daripada play store, Pindahkan film yang anda inginkan ke gawai android lengkap dengan file Subtitle di dalam satu gebung, terserah dikau ingin menaruhnya di directory mana. Robek aplikasi MX Player yang kalian download sebelumnya.

Secara otomatis, MX Player akan mengetahui semua file video yang terdapat dalam perangkat kamu. Silahkan pusing film pujaan anda, & untuk menyalurkan Subtitle, silahkan tap saat option yang memiliki 3 titik yang bersusun tegak, yang mampu anda dapatkan di tapak kanan untuk layar, Option tersebut bakal menampilkan kaum pilihan, & silahkan seleksi Subtitle - Open serta temukan file. srt dr film yang sedang kau putar. Tetapi, biasanya kalau file. srt memiliki nama yang sama menggunakan file film akan meload secara otomatis.