Kemajuan teknologi dr ke hari semakin menanjak dan hebat. Teknologi mereka telah tidak sedikit dimanfaatkan per manusia bagi memenuhi kehendak dan kesenangan mereka, salah satunya adalah smartphone android. Tapi, banyak daripada pengguna smartphone saat ini merebut smartphone sama sekali untuk mengintil trend selalu tanpa mengerti seberapa baiknya spesifikasi & fitur daripada smartphone yang mereka order, sehingga merencanakan tidak menyidik seberapa cantik performa atas smartphone ini.

Apalagi waktu ini smartphone android tak sama sekali digunakan sederajat alat persinggungan saja. Besar pengguna gadget ini yang memanfaatkannya dalam bermain main. Smartphone Android ini luar biasa mudah penggunaannya dan sangat banyak fitur-fitur game yang ditawarkan di dalamnya.

Simple Tips Memilih Smartphone Android utk Gaming dari http://www.kabarteknologi.com:

1. Ukuran Layar

Kebanyakan game yang siap pada smartphone android itu menggunakan putusan HD bagi itu diperlukan layar 5 sampai 6 inci agar game yang kita mainkan dapat bertindak dengan lancar. Semakin pesek layar atas Smartphone Android yang member gunakan jadi gambar hendak terlihat lebih jelas dan kita mau semakin leluasa dalam menggerakkan jari-jari dalam menekan tombol virtual di dalam smartphone. Kecuali itu dibutuhkan resolusi minimal 720x1280 pixel dan tambah tinggi resolusinya maka foto yang dihasilkan akan bertambah tajam agaknya.

2. CPU atau Prosesor

Peran Prosesor selain menjalankan data juga sangat berlaku penting di aktivitas gaming. Untuk itu jika aku menginginkan performa yang tertinggi, usahakan memilih Smartphone Android berprosesor Quar Core, alias lebih cantik lagi memakai Cortex 15. Usahakan menyeleksi CPU atau prosesor yang memiliki kualitas yang indah.



3. GPU

GPU (Graphics Processing Unit), unit pemroses grafik pun mempengaruhi pembawaan dari pelan yang di munculkan oleh smartphone, apalagi GPU pada smartphone waktu ini ini kualitasnya hampir setara dengan GPU komputer. Pilihlah GPU yang memiliki markah bagus sebagaimana Adreno 3xx atau 4xx, Mali generasi terbaru, bahkan Power VR. Karena GPU tersebut besar handal dr segi kualitas dan kekuatan gambar yang dihasilkan.

4. RAM

BINGKAI (Random Acces Memory) meraup peran yang sangat penting dalam smartphone gaming. RAM ini mempengaruhi game yang kita mainkan lag ataupun tidak & ukuran BIKU juga menentukan performa dr game yang kita mainkan, semakin buntal RAM dari smartphone yang kita miliki, performa daripada game yang ditampilkan akan bagus & lancar. Usahakan untuk menyeleksi smartphone dengan RAM minial diatas 1 GB, bertambah besar RAM yang terdapat pada smartphone maka derajat untuk gamenya juga akan lebih elok dan sempurna.

5. Memory

Memory di smartphone, komputer jinjing maupun pc ini bermakna untuk menyimpan data alias file aku. Pada biasanya smartphone zaman sekarang udah di bekali dengan memory internal yang besar, serta ada pun yang mempunyai memory tambahan untuk mengemasi data yang lebih banyak agar lebih leluasa dalam mengangkat games. Usahakan smartphone yang kita pilih memiliki memory internal dan eksternal minimal sebesar 8 GB.

6. Daya tahan aki

Saat menunaikan games HD pada smartphone ini diperlukan daya tahan baterai yang pas banyak. Dalam itu sebaiknya kita plong dalam permainan game diperlukan baterai yang berkapasitas luas. Usahakan menyeleksi baterai yang berkapasitas minimal 2000mAh. Selain itu kudu diperhatikan pun seberapa lama smartphone yang akan aku pilih dapat melakukan talk time serta juga.