Kesempatan ini saya menyarikan review ASUS Zenfone 2 yang fenomenal. Beberapa tarikh terakhir hamba posting soal ponsel produk ASUS Zenfone series. Beritanya masih demam soalnya, menjadi nafsu buat nulis soal fitur ASUS Zenfone 2 sebagai salah satu smartphone monster di tahun ini. Sebelumnya saya bahas soal sifat yang terdapat pada ASUS Zenfone 2 setelah kalender CES sejumlah watktu yang lalu. Tetapi masih kasar, karena benar2 belum muncul ke rataan. Baik, saksama saja kalian akan mulai membahas ASUS Zenfone 2 ZE550ML.

review ASUS Zenfone 2 ZE550ML memakai system sistem android terkini yakni Android Lollipop. Ditenagai oleh processor Intel Atom Z3580 2, 33GHz. Didukung dengan teknologi LTE 4G dan microSD yang support sampai 64GB dan RAM sebesar 4GB.

Body & Display

Bagian display, ASUS seri yang ada mengenakan permadani 5. 5inc dibalut Corning Gorilla Glass 3 sebagaimana kakak-kakaknya. Penghalang ASUS Zenfone 2 menggunakan IPS Full HD 1080X1920px yang bisa menghasilkan wide angle hingga 178 kualitas. Untuk volume button memakai concentric circle design yang letaknya dipunggung ponsel. Kecuali sebagai tombol volume, juga difungsikan sebagai shutter button.

Fitur

Sedang sama beserta seri Zenfone sebelumnya dengan interface ZenUI, namun pada versi ini ZenUI dibuat lebih sedikit dan gampang digunakan. Kalau kita membahas soal fitur ASUS Zenfone 2, ada beberapa taktik menarik disini. Beberapa sifat suntikan tukang peras itu merupakan ZenMotion dan SnapView yang akan kita bahas setelah. Kemudian untuk icon pack sebagaimana Zenfone series sebelumnya yang sudah biasa support utk mengganti karakter dan siap ditambah dengan mendownloadnya tatkala PlayStore.

Security



Fitur yang beda dan mempesona selanjutnya beruang dibagian security ASUS Zenfone 2. Jika pada Android biasa sama sekali ada block aplikasi yang tidak resmi atas market, jadi dalam ASUS Zenfone 2 ini terselip penambahan sifat kids sistem dan DR. Safety mulai TrendMicro. Beserta mengaktifkan kids mode, mengizinkan kita bagi memblock anjuran masuk. Maka ketika anak sobat padahal belajar fitur ini mau sangat bermanfaat. Dalam taktik ini ASUS melakukan permufakatan dengan TrendMicro. Selain sejajar benteng dr ancaman threats, kita juga mendapatkan pertahanan jikalau Zenfone 2 aku hilang.

Camera

Kamera Zenfone 2 sebesar 13MP dibagian belakang & 5MP dibagian depan. Memasukin dengan dual LED flash dengan dual tone yang diklaim membuat hasil foto lebih natural. Juga memasukin dengan teknologi kamera terkini PixelMaster 2. 0. Pada fitur camera juga terselip beberapa masalah menarik. Zefone 2 mengarungi Manual Praktik. Apa ini manual tren? Manual sistem Zenfone 2 ini sangat menarik sebab pengguna bakal merasa menyerupai menggunakan camera DSLR.

Baterai

Menggunakan 3000mAh capacity non-removeable menawarkan kapasitas yang cukup besar untuk mensuplai stamina. Lagi-lagi, disisi power pun tidak pecah dari pembangunan ASUS. Pembuat asal Taiwan ini menghunjamkan teknologi ASUS BoosMaster. Teknologi ini menghasilkan proses charging lebih lekas. ASUS mengklaim hanya memerlukan 39 menit untuk mengisi batterai tohor hingga 60%. Tidak hanya itu, sehabis batterai terisi 60% oleh karena itu system hendak otomatis meritul kecepatan utk mereduce temperatur.

Kesimpulan



Dari semua sifat ASUS Zenfone 2 yang kita teliti mulai dari body design, display, feature, security hingga camera quality jadi saya katakan Zenfone 2 adalah satu diantara smartphone monster yang benar layak sejawat gunakan secara segudang superioritas ya. ng dimilikinya.