Jika Kau memiliki trailer, caravan / horse box mungkin Anda akan mencita-citakan tow pub untuk membantu mendereknya pada mobil. Tow bar merupakan satu mulai berbagai species perlengkapan menderek. Ada dua jenis tow bar paling umum digunakan yaitu triangular shaped system dan tow hitch system.

Triangular shaped system yang disambungkan pada bagian belakang mobil penderek & pada bagian hadap mobil yang diderek. Namun tow hitch system yakni jenis tow bar yang disambungkan di belakang mobil agar mampu digunakan dalam menderek trailer atau variasi jenis sarana lainnya. Dibawah ini beberapa trik yang sanggup digunakan jika Anda akan membeli tow bar.



Ketahui Berat yang Bisa Diderek oleh Mobil Toyota Engkau

Produsen mobil Anda mesti akan merapatkan kapasitas menderek mobil Kamu. Pastikan lalu tow bar yang akan Anda borong mampu ditahan oleh mobil. Batas minimal yang bisa diderek per mobil Dikau merupakan repot aman. Namun, Anda mesti berhati-hati pada menentukan berat aman yang harus diterapkan. Kebanyakan ahli derek menyarankan untuk bukan menderek jasad dengan repot melebihi 85% kendaraan Kau.

Perhatikan Poin Tow bar

Ada banyak sekali produsen tow bar yang pasaran, beberapa diantaranya meraup desain serta konstruksi yang cukup bagus. Jika Engkau menginginkan tow bar yang berkualitas, non ragu utk mengeluarkan kapital lebih. Bahan yang berkualitas akan melepaskan Anda lebih banyak keuntungan sebagaimana tahan lama dan performa tertinggi. Kebanyakan tow bar terbuat dari baja yang disambung. Walakin, tow pub yang terbuat dari stainless steel atau yang sudah diberi powder coated akan lebih terlindungi daripada tow bar karat.

Famili Tow bar

Banyak zat yang mampu diderek memakai tow bar, benda menggunakan berbagai sukatan dan bobot. Untuk hal itu Anda kudu menentukan taraf kelas tow bar yang dibutuhkan dalam menderek benda yang pas. Contohnya untuk kelas 1 tow pub mampu menderek benda menggunakan berat lalu 900kg. Perenggan 2 tow bar siap menderek bagasi dengan berat 1500 kg.